Jumat, 01 Juni 2018

Apakah Kopi Mempercepat Metabolisme Anda?

rahasia pengolahan kopi
Apakah Kopi Mempercepat Metabolisme Anda?
Sebagian orang minum kopi dengan religius. Mereka merasa bahwa mereka harus memilikinya setiap pagi untuk memulai hari mereka. Apakah kopi mempercepat metabolisme Anda? Dalam arti, ini mungkin benar.
Kopi mengandung banyak kafein. Kafein adalah stimulan, yang mengusir kantuk dan meningkatkan kewaspadaan. Dalam pengertian ini, kafein mempercepat metabolisme, tetapi tidak tanpa batas.
Apa sebenarnya yang dilakukan kafein? Kafein meningkatkan asam lemak bebas dalam plasma darah. Meskipun ini tidak berpengaruh pada metabolisme, itu tidak mencerminkan diet. Kafein juga bertindak sebagai penghambat untuk adenosine di otak, yang mempengaruhi sintesis RNA dalam tubuh.
Kafein juga bertindak seperti adrenalin bagi tubuh. Dengan meniru adrenalin itu mempercepat denyut jantung dan ini adalah bagaimana hal itu mempengaruhi metabolisme. Apakah kopi mempercepat metabolisme Anda? Iya nih. Tetapi bagi mereka yang mengkonsumsi kafein secara teratur efek ini tidak sekuat atau terlihat.
Mengapa itu tidak mempengaruhi konsumen biasa? Orang yang secara teratur minum kopi atau produk berkafein lainnya cenderung membangun toleransi untuk kafein. Kafein secara struktural mirip dengan adenosin dan berikatan dengan reseptor adenosin di otak. Semakin banyak Anda minum minuman berkafein ini maka semakin banyak reseptor yang akan dikembangkan otak Anda, membuat efek kafein tampak kurang nyata.
Jadi singkatnya, apakah kopi mempercepat metabolisme Anda? Ya, memang, tapi tidak sejauh yang diinginkan. Untuk benar-benar mendapatkan metabolisme Anda pergi rute terbaik adalah semua metode alami. Metode seperti berolahraga, makan makanan yang tepat, makan sarapan, dan makan lebih banyak di siang hari sambil memiliki proporsi kecil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar