Rabu, 09 Mei 2018

Kalahkan Heat dan Jadilah Cantik

trulum skincare
Kalahkan Heat dan Jadilah Cantik

Di musim panas yang terik ini, tubuh kita membutuhkan banyak air untuk menopang. Makan buah dan sayuran yang penuh atau air alami tidak hanya menghidrasi Anda tetapi juga membuat Anda cantik. Sebagian besar buah dan sayuran yang ditemukan di musim panas tidak hanya memiliki kandungan air yang tinggi tetapi juga banyak mineral dan nutrisi penting. Beberapa makanan musim panas adalah:
&banteng; Semangka terdiri dari sekitar 90 persen air dan merupakan cara mudah untuk tetap terhidrasi selama musim panas yang terik ini. Mereka berkemas dalam nutrisi, termasuk vitamin A, B6, dan C. Selain itu, semangka, seperti kebanyakan melon, kaya akan antioksidan seperti lycopene dan citrulline.
&banteng; Tomat adalah santapan musim panas yang bagus; penuh vitamin C, beta karoten, dan lycopene, tomat adalah pembangkit tenaga nutrisi. Mereka paling mudah untuk dimasukkan ke dalam berbagai jenis hidangan dan makanan.
&banteng; Berries adalah makanan musim panas terbaik; Pergi untuk mereka! Stroberi, blueberry, raspberry, gooseberry, blackberry & hellip; daftarnya tidak ada habisnya. Semua buah berry rendah kalori, tinggi vitamin C, stroberi menjadi yang tertinggi, dan sumber antioksidan dan serat yang baik. Cobalah campuran semua buah beri sebagai shake atau salad sederhana!
&banteng; Rasa buah persik yang manis dan berair membuat mereka eksotis dalam salad buah. Tinggi vitamin C dan A, persik merupakan sumber serat dan antioksidan yang baik, dan mengandung lutein dan zeaxathin, yang membantu mencegah degenerasi makula terkait usia.
&banteng; Buah plum, seperti aprikot, persik, dan nektarin, dianggap buah yang memiliki lubang batu keras. Tinggi vitamin C, A, dan serat, mereka juga kaya antioksidan. Bentuk kering paling dikenal karena sifat pencahar. Makanlah dengan lurus, iris dalam buah tart, atau dibuat menjadi selai plum yang rasanya enak dan penuh dengan sifat-sifat kesehatan.
&banteng; Kacang hijau kaya akan vitamin K, C, mangan, dan sumber beta karoten yang baik. Rebus mereka, taburi obrolan masala dan makan. Anda bahkan bisa memasukkannya ke dalam salad sayuran atau sup dingin.
&banteng; Tinggi kalium, serat, dan antioksidan, buah ara berjalan dengan baik dalam hidangan yang manis dan gurih.
&banteng; Ketimun penuh dengan Air, Vitamin K, Vitamin C, Vitamin A, potasium, dan anti-oksidan. Ini adalah makanan musim panas yang ideal dan juga bagus untuk memeriksa penambahan berat badan dan tekanan darah.
Ada beberapa masalah kulit yang sangat menonjol di musim panas. Bahan alami cukup efektif dalam mengatasi masalah kulit musim panas. Beberapa rahasia kecantikan alam adalah:
&banteng; Jerawat dan jerawat sering terjadi selama musim panas karena keringat konstan. Biji fenugreek adalah obat rumah terbaik untuk masalah ini. Rendam dan grind biji fenugreek. Terapkan untuk jerawat dan bekas jerawat. Ini akan mengurangi iritasi dan juga menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda.
&banteng; Pasta kunyit dan fenugreek dapat membantu menghilangkan komedo.
&banteng; Manfaat fenugreek tahan lama di musim panas dan cukup efektif juga. Hal ini juga membantu menghilangkan kerutan yang disebabkan oleh sinar matahari yang terbakar. Pasta daun fenugreek dan susu rebus, jika diaplikasikan dapat membantu dalam menunda keriput dan garis-garis halus. Jika Anda tidak mendapatkan daun segar daripada menggunakan serbuk kering.
&banteng; Mentimun tidak hanya baik untuk dimakan di musim panas tetapi juga bisa berfungsi sebagai paket wajah yang bagus untuk membuat kulit lembut dan lentur di musim panas.
&banteng; Takut akan penyamakan kulit. Oleskan pasta bubuk cendana, besan dan susu murni. Ini akan menghilangkan tanning dan membuat kulit Anda terlihat bercahaya dan lebih cerah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar