Sabtu, 02 September 2017

Perawatan Rambut dengan Amla & Manfaat Lain

Perawatan Rambut dengan Amla & Manfaat Lain

Amla, juga dikenal sebagai Gooseberry India adalah ramuan alami yang sangat baik yang digunakan dalam berbagai bentuk seperti - permen amla kering, amla pachak, dan amla powder, minyak, dan jus. Ini juga membantu dalam mengobati kerontokan rambut. Anda bisa menggunakan Amla sebagai jus gooseberry, minyak Amla atau bubuk Amla dan memanfaatkan manfaat dari sifat pengkondisian yang sangat baik. Singkatnya, Amla melembabkan dan menguatkan akar rambut, mencegah pengeringan kulit kepala. Manfaat Amla untuk rambut sebagai berikut:
Amla Juice untuk Perawatan Rambut
Anda juga bisa menggunakan jus gooseberry untuk memberi rambut Anda bersinar dan memantul. Ini adalah conditioner yang hebat untuk rambut kering dan keriting. Selain itu, dapat ditambahkan ke henna sebelum mengaplikasikan henna ke rambut Anda untuk melawan sifat pengeringan henna. Menambahkan jus Amla ke telur yang dipukul dengan baik, Anda bisa membersihkan kulit kepala yang bagus. Anda tidak hanya rambutnya yang mengkilap, halus, dan kusut bersamaan dengan kulit kepala yang bersih dan bergizi. Bergantian, asupan jus Amla setiap hari adalah cara terbaik untuk menguatkan rambut Anda, mencegah kerontokan rambut, dan perpecahan.
Amla Powder untuk Perawatan Rambut
Bubuk amla untuk rambut adalah perawatan alami yang menakjubkan. Buah kering dilumatkan untuk membentuk bedak. Saat amla digiling, mereka mengubahnya menjadi bentuk tepung. Bubuk ini digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Serbuk ini juga dikenal memainkan peran vital dalam menentukan warna rambut. Amla untuk rambut sering digunakan sebagai bahan penting dalam tonik yang direkomendasikan untuk merawat rambut rontok dan menguatkan akar rambut. Buah yang ada adalah rumah toko vitamin C yang diketahui bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Mereka memainkan peran penting dalam mencegah rambut abu-abu yang belum menghasilkan.
Amla Oil untuk Perawatan Rambut
Minyak rambut amla secara tradisional digunakan untuk sejumlah manfaat. Menggunakan minyak rambut amla membantu mencegah uban prematur dari rambut dan rambut rontok. Selain itu, minyak rambut amla terkenal dengan penyembuhan berbagai kondisi rambut sambil memberi Anda rambut panjang dan berkilau. Minyak Amla merangsang folikel rambut untuk pertumbuhan rambut yang lebih baik, mencegah ketombe.
Amla juga disiapkan sebagai permen amla kering yang memiliki rasa manis ringan adalah sumber Vit C yang sangat baik, yang penting untuk membentuk kolagen, sejenis protein bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat, menyembuhkan luka dan bekas luka sambil mempertahankan tulang dan gigi. . Permen amla manis dapat diberikan kepada anak-anak untuk memenuhi kebutuhan tubuh mereka akan vitamin C dan menjaga kesehatan dan kuatnya. Selain itu, kandungan antioksidan dalam permen amla ini membantu memerangi radikal bebas yang membuat Anda aman dari penyakit dan membangun ketahanan Anda untuk tetap terlindungi dari penyakit pernafasan seperti sesak napas, batuk, dingin, dan sakit tenggorokan, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar