Jumat, 01 Juni 2018

ClickBank Adalah Ranjau Emas Virtual Dengan Bantuan CBProAds!

cara transfer pulsa indosat
ClickBank Adalah Ranjau Emas Virtual Dengan Bantuan CBProAds!

Mari kita lihat lebih detail di ClickBank. Tidak terlalu dalam detail bahwa Anda akan menjadi bosan, tetapi cukup mendalam untuk BENAR-BENAR membuat Anda bersemangat tentang peluang yang tersedia untuk menghasilkan uang ekstra dari ClickBank dan CBProAds.

Pertama, ClickBank adalah pedagang online. Mereka menangani transaksi keuangan online untuk klien mereka, yang disebut "vendor". ClickBank mengelola sekitar 40.000 pelanggan, tetapi hanya 5000 di antaranya yang bernilai bagi Anda sebagai Afiliasi Reseller. (Lebih lanjut tentang ini nanti).

Itu karena fakta bahwa hanya sekitar 5000 pemasok telah menyiapkan diri untuk mengizinkan orang lain (Afiliasi) untuk menjual produk mereka dengan imbalan komisi. Berbagai pemasok lain hanya menggunakan ClickBank untuk memproses transaksi online mereka untuk mereka, tanpa menawarkan kesempatan afiliasi.

Saya tidak yakin mengapa vendor akan menolak afiliasi, karena itu seperti membuka beberapa ribu bisnis waralaba secara gratis, namun beberapa pemasok namun memilih untuk tidak melakukannya. 5000 atau lebih pemasok yang menawarkan afiliasi kesempatan untuk berbagi dalam keuntungan mereka memiliki lebih dari 11.000 layanan dan produk untuk Anda pilih, afiliasi mana yang dapat membuat komisi hingga 75%.

Anda akan menemukan sebagian besar menawarkan antara 40 hingga 60%, lumayan luar biasa! Produk-produk ini, (atau sebagian besar dari mereka), ditemukan dalam area Pasar ClickBank. Sekarang, Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa berbagai klasifikasi yang mencoba mencari produk tertentu, (jika Anda punya waktu untuk membunuh), namun, jika Anda ingin menemukan apa yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau, (dan ingin lulus pada kesopanan yang sama untuk pengunjung Anda), Anda akan membutuhkan semacam fungsi pencarian.

Katakanlah Anda dapat menemukan masing-masing dari 11.400 produk dan nama pengguna pemasok setiap produk. Kemudian, buat tautan yang Anda rasa cukup percaya diri, untuk beriklan dalam waktu 3 menit. Itu akan berhasil hingga 33.000 menit atau 550 jam. Itu menunjukkan jika semuanya berjalan lancar dan Anda menemukan setiap produk dan layanan dalam 3 menit untuk membuat tautan untuk masing-masing ini akan memakan waktu 550 jam atau hampir 23 hari bekerja sepanjang waktu!

Sekarang, mengapa saya berbagi sebagian besar produk ini, tidak semuanya di Pasar Afiliasi? Nah, jika suatu produk baru untuk ClickBank, itu tidak akan muncul di Marketplace sampai benar-benar memiliki penjualan afiliasi yang valid. Ini menunjukkan setidaknya satu salinan dari item harus ditawarkan oleh afiliasi, dan bukan pemasok, untuk memenuhi syarat untuk masuk ke ClickBank Marketplace. Mungkin perlu waktu hingga 30 hari, untuk muncul di Marketplace.

Marketplace ditingkatkan setiap minggu. Jika produk dan layanan di Marketplace sebenarnya tidak memiliki penjualan Afiliasi yang valid dalam lebih dari 30 hari, item tersebut tidak akan muncul di Marketplace, itu akan kembali pada penjualan valid berikutnya.

Jika Anda ingin mengiklankan satu item apa pun, "penjual panas" dan yang paling banyak dipasarkan berada di bagian atas hasil di area Marketplace ClickBank.

AWAS...

Jangan berpikir sejenak bahwa itu menunjukkan bahwa mereka adalah produk terbaik, atau bahkan nilai terbaik, seringkali hanya menunjukkan barang-barang ini dipasarkan lebih giat. Karena mereka dipasarkan dengan kuat, jika pengunjung Anda benar-benar melihat mereka diiklankan berkali-kali oleh berbagai situs dan pemasar lainnya, cookie mereka mungkin sudah ditempatkan di situs web orang lain, memungkinkan orang lain untuk dibayar dalam hal penjualan, tidak kamu.

Ketika Anda melakukan penjualan, ClickBank memberi Anda penjualan itu dan itu ditambahkan ke komisi Anda yang lain di akun di ClickBank sampai mencapai minimum yang Anda buat untuk cek yang akan dikirim melalui surat kepada Anda. ClickBank akan mengirimkan cek Anda setiap dua minggu, Anda dapat mengandalkan pembayaran tepat waktu ClickBank Anda. (Jika Anda tinggal di AS. Anda mungkin ingin memiliki setoran langsung, bukan cek!).

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ClickBank adalah pusat distribusi online untuk lebih dari 11.000 layanan digital dan produk yang dikirim melalui internet (melalui situs web, file, atau e-mail). Jika mereka tidak dapat dikirim melalui internet, ClickBank tidak mengelolanya. Setiap produk yang ditawarkan oleh vendor ini dapat diiklankan melalui jaringan ClickBank lebih dari 140.000 pemasar online (afiliasi).

Pemasok memilih komisi yang ingin mereka tawarkan dan memberi tahu ClickBank, afiliasi mengiklankan item vendor dengan merujuk pelanggan yang berminat ke situs web pemasok melalui tautan pelacakan unik yang disebut 'hoplink', ini menyiratkan bahwa Anda bahkan tidak benar-benar memerlukan internet situs.

Situs web pemasok menjelaskan item tersebut, menyerahkan klien Anda ke ClickBank, yang akan menangani semua transaksi uang. ClickBank akan membayar vendor dan afiliasi, ini membuatnya menjadi proses yang sangat mudah.

Afiliasi dapat mempromosikan produk apa pun, memastikan bahwa mereka akan dibayar untuk semua penjualan yang mereka hasilkan. Vendor dapat dengan bebas menerima afiliasi baru tanpa khawatir penipuan atau keliru. Sebenarnya apa artinya ini dalam bahasa Inggris biasa? Setelah Anda mengirim pelanggan ke situs web vendor dan mereka membeli, ClickBank & vendor mengelola semuanya!

Yang terdiri dari:

Konsumen menerima produk yang mereka pesan;

Vendor menerima pembayarannya;

ClickBank memastikan Anda menerima komisi karena Anda! Perlu diingat, komisi dari ClickBank dapat berkisar dari 1% hingga 75%, namun komisi tipikal berada di 40 hingga 50% VARIETAS !!

Sederhananya, ClickBank adalah tambang emas virtual bagi mereka yang melakukan upaya untuk mempromosikan sekitar 11.000. layanan dan produk yang disediakan. Ada afiliasi ClickBank di luar sana membuat lebih dari $ 20.000,00 satu BULAN!

Kami memahami bahwa CBProAds membantu orang lain sekarang untuk mendapatkan penghasilan online yang mereka inginkan. Memanfaatkan leverage CBProAds dan kekuatan sistem terintegrasi ClickBank mereka, Anda juga bisa!

Tahukah kamu?

CBProAds menawarkan Anda kemampuan untuk langsung mengikat masing-masing dan setiap item ClickBank dari lebih dari 5000 pemasok melalui satu halaman web? Faktanya, dengan CBProAds, Anda dapat menempatkan semua item Marketplace ClickBank di situs web apa pun yang menggunakan plugin kotak pencarian. Anggota menemukan kotak-kotak ini menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi mereka daripada iklan Google AdSense.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar